Tips Menurunkan Berat Badan Secara Sehat

Tips menurunkan berat badan secara sehat - Tubuh yang ramping menjadi salah satu yang sangat diburu oleh kaum perempuan khususnya, ingin mendapatkan dalam hasil instan menjadikan para perempuan mencari obat-obat pelangsing yang memberikan iming-iming dapat menurunkan berat badan dalam tempo waktu yang singkat. Padahal menggunakan obt-obatan justru akan mengganggu kinerja organ dalam pada tubuh kita. Kandungan bahan kimia pada obat-obatan akan berdampak buruk bagi kesehatan dalam waktu yang lama. Berikut kami akan memberikan tips menurunkan berat badan secara sehat dengan menggunakan cara-cara tradisional dan bahan-bahan tradisional yang aman bagi kesehatan tubuh anda.


Tips Menurunkan Berat Badan Secara Sehat

  1. Merubah pola hidup anda menjadi pola hidup sehat dan teratur
  2. Minum segelas air putih di pagi hari setelah anda bangun tidur, lakukan cara ini setiap hari, cara ini akan menjadikan metabolisme anda menjadi lebih lancar.
  3. Makan asupan buah-buahan, dalam satu hari usahakan mengkonsumsi buah-buahan ¼ kg buah dapat anda ganti tiap hari, agar anda tidak merasa bosan.
  4. Perbanyak presentase konsumsi sayur anda di banding dengan asupan karbohidrat. Cara lain yang lebih efisien adalah mengganti beras putih dengan menggunakan beras merah. Karena beras merah memiliki kandungan karbohidrat lebih rendah dibanding dengan beras putih.
  5. Anda boleh saja makan dalam 1 hari sampai 5 kali namun dalam porsi kecil. Hal ini justru lebih baik untuk jadwal diet anda dibanding dengan sekali makan langsung dalam porsi yang besar. Menurut dokter dan kesehatan makan sering namun dalam porsi kecil jauh lebih sehat dan lebih efisien untuk metabolisme anda di banding sekali makan dalam porsi yang cukup besar.
  6. Konsumsilah kunyit asam 1 hari sekali setelah anda makan. Cara membuat kunyit asam cukup  mudah dan harga relatif lebih murah. Siapkan kunyit. Asam, gula jawa. Parut kunyit tambahkan air dingin kemudin peras. Rebus air kunyit tambahkan gula jawa dan asam rebus hingga airnya mendidih. Kemudian dinginkan atau anda bisa meminumnya selagi hangat. Kunyit asam sejak nenek moyang kita mampu membuat badan kita menjadi sehat, bugar dan ramping . tidak heran jika hingga saat ini kunyit asam masih tetap menjadi minuman khas khususnya di daerah jawa.
Demikian beberapa Tips Menurunkan Berat Badan Secara Sehat yang dapat kami sarankan. Bila anda menganggap artikel ini bermanfaat silahkan share. Baca juga artikel lainnya mengenai Tips menghilangkan jerawat dan Tips mengecilkan perut buncit.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Menurunkan Berat Badan Secara Sehat