Tips Mengecilkan Perut Buncit Secara Tradisional


Tips Mengecilkan Perut Buncit Secara Tradisional - Bagi kaum wanita memiliki tubuh proporsional menjadi suatu hal yang diidam-idamkan. Sehingga memudahkan mereka untuk tampil fashionable, dan tidak memiliki kesulitan ketika memilih pakaian yang press di badan. Namun bagi yang memiliki perut buncit hal ini akan menjadi kendala, perut yang membuncit akan terlihat lekuk-lekuk sehingga mengurangi kepercayaan diri anda. Kami, akan memberikan tips mengecilkan perut buncit secara tradisional untuk mengembalikan percaya diri anda.


Berikut beberapa Tips Mengecilkan Perut Buncit Secara Tradisional yang bisa anda jadikan referensi untuk merubah diri anda :

Tips Mengecilkan Perut Buncit Secara Tradisional

1.      Hal yang paling utama anda perbaharui adalah cara hidup sehat, minumlah air putih 1 gelas ketika bangun tidur karena dengan meminum air putih saat bangun tidur dapat mendorong dan memperlancar metabolisme pada tubuh anda sehingga dengan cara ini kotoran dan sisa makanan dapat terdorong dengan bantuan air putih. Setelah itu lakukan senam-senam kecil minimal 15 menit di pagi hari guna melancarkan sistem metabolisme anda, misalnya saja jalan-jalan kecil dan dilanjutkan jalan cepat. Cukup di tampat saja.

2.      Kurangi makanan yang mengandung banyak lemak, anda boleh tetap mengkonsumsinya namun ada takaran yang harus anda perhatikan. Cara lain yang dapat anda lakukan adalah dengan mengolahnya menjadi makanan yang cara pembuatannnya dikukus saja, tanpa menggunakan minyak karena minyak juga memilki kandungan kolesterol. Jika anda memakan ayam goreng sebaiknya jangan memakan beserta kulitnya. Karena kulit pada daging ayam memiliki kadar kolesterol yang cukup tinggi.

3.      Biasakan minum air putih 1 liter perhari, lebih baik jika anda meminum air hangat agar lemak-lemak yang tidak penting/ lemak-lemak jahat yang tidak diperlukan oleh tubuh anda dapat larut dan dibuang pada pembuangan akhir. Atau terbuang bersama keringat.

4.      Hindari makan sebelum tidur, karena saat anda tidur makanan tersebut tidak dapat dicerna dengan baik alhasil akan menimbun lemak di perut anda

5.      Konsumsi buah-buahan anda bisa memakannya langsung atau mengolahnya menjadi minuman jus. Namun perlu anda ketahui minuman jus yang sehat adalah tanpa tambahan gula.


Demikian beberapa Tips Mengecilkan Perut Buncit Secara Tradisional yang bisa kami berikan, untuk keberhasilan itu tergantung dari konsistensi anda sendiri. Untuk mengetahui tips mengecilkan perut yang lain simak terus perkembangan terbaru di blog ini. Baca juga Tips Menurunkan Berat Badan Secara Sehat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Mengecilkan Perut Buncit Secara Tradisional