6 Tips Awet Muda Secara Alami

Setiap orang pasti ingin tetap terlihat awet muda dan juga memiliki kulit yang cantik dan kencang? Bila anda juga mendambakan kulit yang tampak awet muda, ada beberapa tips awet muda yang bisa anda ikuti. Sebenarnya ada tips awet muda yang alami dan tentunya bisa Anda praktekkan agar membuat anda tetap awet muda.

tips awet muda
  • Dengan menjaga pola makan yang sehat merupakan kunci kecantikan yang utama. Agar anda dapat mencukupi kebutuhan nutrisi pada kulit anda sehingga kulit anda dapat tetap terjaga kecantikannya. Dengan memakan makanan yang banyak mengandung vitamin A, B12, C dan E, dapat sangat membantu menjaga kulit anda.
  • Kurangi jenis makanan berlemak dan mengandung banyak minyak. Untuk lebih spesifilkasi adalah makanan gorengan yang menjadi kegemaran anda. Gorengan memang mempunyai rasa yang nikmat tetapi jika itu hanya akan membuat bobot tubuh anda naik, lebih baik jangan dikonsumsi?
  • Pergunakan tabir surya apabila anda akan berkegiatan di luar ruangan. Pastikan menggunakan tabir surya yang mengandung SPF 30-50, dan harus dioleskan setiap 3-4 jam agar melindungi kulit anda secara efektif. Karena sinar ultraviolet akan menjadi sangat berbahaya jika terkena pada kulit dalam jangka waktu lama dan banyak.
  • Minumlah sedikitnya 8 gelas air putih dalam sehari. Dan lebih baiknya setiap anda bangun tidur, dengan segelas air putih pastinya akan membuat anda lebih fresh karena kehilangan cairan pada waktu tidur. Ini merupakan cara agar tetap awet muda yang murah tetapi kita seringkali kita sulit melakukannya.
  • Jangan biasakan anda tidur terlalu larut. Karena jika anda tidur terlalu larut malam akan membuat kulit anda kelelahan sehingga pada waktu anda bangun di pagi hari kulit anda akan terlihat kusam serta kehitaman di sekitar lingkar mata.
  • Olahraga yang cukup. Dengan berolahraga akan membuat peredaran darah menjadi lancar, sehingga oksigen dan nutrisi akan dapat tersalurkan dengan lebih baik ke seluruh kulit dan tubuh.
Berikut tips yang bisa anda coba sebagai tips awet muda dan tentunya alami dan tindak menghabiskan biaya yang mahal.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 6 Tips Awet Muda Secara Alami