Tips Mengatasi Rambut Rontok

Cara mengatasi rambut rontok secara alami - Kurangnya Kepedulian seseorang dalam menjaga rambut, berdampak negatif pada kesehatan kulit rambut mereka. Mulai dari ketombe berlebih, hingga rambut rontok parah yang akan berujung pada kebotakan. Anda tidak mau kan jika dalam usia muda mengalami rambut rontok yang berlebihan? Atau anda sedang memilki kendala dengan rambut anda dan mulai terjadi rontok berlebih. Kami akan memberikan tips mengatasi rambut rontok parah dan bercabang. Karena itu simak terus ya tips bermutu ini sampai selesai !

cara mengatasi rambut rontok dan bercabang secara alami

  1. Daun seledri,memiliki kandungan vitamin A, B, dan zat besi dalam jumlah yang cukup tinggi. Kandungan vitamin tersebut dapat berfunggsi untuk menyehatkan dan menyuburkan rambut anda. Cara yang anda lakukan dengan seledri tersebut adalah blender 1 genggam seledri gunakan sebagai pengganti shampoo. Dan rambut rontok anda akan berangsur membaik. Dan pertumbuhan rambut baru anda akan tumbuh dengan subur dengan asupan vitamin yang dihasilkan oleh seledri tersebut. cara mengatasi rambut rontok secara tradisional yang pertama ini bisa anda coba dengan mudah dan murah sehingga anda tidak perlu banyak biaya ke salon.
  2. Teh hijau, teh hijau terkenal dengan antioksidan yang memilki fungsi sebagai pencegah dan pengurang kerontokan pada rambut, dan dapat mempertahankan kesehatan rambut anda. Cara yang anda lakukan dengan teh hijau tersebut adalah tumbuk halus beberapa lembar daun teh hijau kemudian gunakan pada rambut anda dan diamkan selama 20 menit agar kandungan antioksidan dapat menyerap secara sempurna. Kemudian bilas dan dilanjutkan dengan menggunakan shampoo,untuk yang kedua ini merupakan cara mengatasi rambut rontok dan kering yang mungkin terjadi pada pria juga.
  3. Hindari penggunaan cat rambut secara berlebihan dan rebonding rambut.
  4. Hindari mengeringkan rambut dengan menggunakan hair dryer. Cara ini dapat menjadikan rambut anda menjadi kering dan tidak sehat. Karena hair dryer memiliki kandungan panas yang dapat menjadikan rambut anda menjadi kurang sehat.
  5. Daun cabe, siapa sangka daun cabe dapat mempercepat proses pertumbuhan rambut. Info ini akan menguntungkan bagi anda yang sedang galau dengan rambut anda yang sering rontok bahkan mengalami kebotakan. Cara untuk mengolahnya adalah ambil 1 genggam daun cabe gosok hingga mengeluarkan air, atau blender kemudian remas hingga mengeluarkan air, kemudian ratakan pada bagian rambut hingga akar rambut diamkan hingga 15 menit agar dapat menyerap sempurna kemudian bilas dengan menggunakan shampoo

Demikian beberapa cara mengatasi rambut rontok secara tradisional yang bisa anda jadikan sebagai bahan pertimbangan agar rambut menjadi lebih indah, sehat secara alami dan lebat. Bila rambut juga kering baca juga artikel cara mengatasi rambut rontok dan kering.Setelah membaca artikel ini semoga anda bisa lebih memperhatikan kesehatan rambut anda, bila sudah terjadi kerontokan anda sudah mengetahui bagaimana cara mengatasi rambut rontok parah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Mengatasi Rambut Rontok